LOWONGAN KERJA CPNS Lowongan kerja Top Blogs
LOWONGAN PEKERJAAN TERBARU DI INDO TRAKTOR UTAMA 2011
.

Informasi LOWONGAN KERJA TERBARU langsung di kirim ke Email Anda :

Enter your email address:

*Setelah melakukan Registrasi ! silahkan cek Email anda untuk Verifikasi pendaftaran anda..

LOWONGAN PEKERJAAN TERBARU DI INDO TRAKTOR UTAMA 2011

PT Indotruck Utama (ITU) adalah anak perusahaan dari Indomobil Group, salah satu distribusi otomotif terbesar dan perusahaan manufaktur di Indonesia.

ITU didirikan pada tahun 1988, dan telah ben ditunjuk sebagai distributor tunggal merek Eropa dan Amerika terkenal dan terkemuka di transportasi tugas berat, peralatan pelabuhan, penanganan material, serta alat-alat berat. Sejak berdirinya pada tahun 1988, kami telah berkomitmen untuk memberikan solusi bisnis terbaik untuk pelanggan kami.

Setiap produk yang kami tawarkan telah dipilih dengan cermat, dikombinasikan dengan tenaga kerja yang berkualitas dan fasilitas perusahaan bersertifikat ISO-untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan waktu berharga produktivitas. Manajemen tim yang solid, kompetensi terus ditingkatkan dan jaringan yang berkembang telah memungkinkan kita untuk menjalankan struktur bisnis yang efektif, sehingga perusahaan yang kuat dan dapat diandalkan untuk menjadi mitra bisnis Anda.

Dukungan yang kuat dari kepala sekolah dan vendor memastikan bahwa Anda mendapatkan produk yang tepat dan dukungan khusus dibuat untuk kebutuhan Anda. Selain itu, menjadi mitra bisnis yang terpercaya bukan hanya soal memenuhi kebutuhan pelanggan. Ini masalah membangun kemitraan dapat dipercaya dan tahan lama menuju sukses. ITU telah berkembang pesat dengan pelanggan kami, karena kami adalah perusahaan yang berfokus pelanggan yang tahu bagaimana untuk memenuhi permintaan bisnis pernah berkembang.

ITU adalah dealer resmi untuk Renault Truk, Truk Volvo Truk dan Mack. di samping itu, kami juga terkenal untuk penjualan dan dukungan pemeliharaan Handling Equipment Kontainer Kalmar, Manitou Material Handling Equipment dan Gehl Skid Steer Loader-. Produk ini memiliki penetrasi yang sudah besar dan pangsa pasar yang signifikan di setiap pasar masing-masing.

Lowongan pekerjaan terbaru 2011 di  Indotruck Utama 



Kirim lamaran ke :
PT. Indo Traktor Utama
Jl. Raya Cakung Cilingin Kav. 3A, Jakarta 14130
hr@indotruck-utama.co.id


Share