LOWONGAN KERJA CPNS Lowongan kerja Top Blogs
LOWONGAN TANGERANG TERBARU PT. POLYCHEMINDO INDONESIA TBK JANUARI 2011
.

Informasi LOWONGAN KERJA TERBARU langsung di kirim ke Email Anda :

Enter your email address:

*Setelah melakukan Registrasi ! silahkan cek Email anda untuk Verifikasi pendaftaran anda..

LOWONGAN TANGERANG TERBARU PT. POLYCHEMINDO INDONESIA TBK JANUARI 2011

Lowongan Tangerang Terbaru Polychemindo Indonesia 2011
PT. Polychemindo Indonesia Tbk. Our Polyester Division was established in 1978, followed by the Chemical Division in 1989. The Polyester production started in 1980 and in 1993, the Nylon and Ethylene Glycol plants were started-up. In 1998 the SBR plant was put on stream, followed by Ethoxylate in 1999.



In the same year 1999 we also expanded and constructed the biggest single-plot Polyester plant in Indonesia with a capacity of 300 ton per day, and also started our second Nylon plant.

Our main priority is the quality of our products, process-licensed by leading world-class technologies namely Scientific Design Inc., USA for the production of Ethylene Oxide, Ethylene Glycol, and Ethoxylate; Zimmer AG, Germany for the Polyester and Nylon productions. Another leading world-class licensor, Nippon Zeon Co., Ltd. of Japan provided us with the license for SBR production.

Beside the aforementioned leading world-class licenses, we also use the world-class air separation technology from Linde AG, Germany, as well as from Chicago Bridge & Iron USA for the Ethylene Terminal Unit.

We enjoy a high reputation from our Customers and Business Partners. All these are sustained by the people who make up Polychem Indonesia and through the way these people interrrelate and behave amongst themselves. We have very positive outlook and firm confidence in the continuing progress and prosperity of our country Indonesia, as well as a firm commitment to maintain and advance the growth in our activities to satisfy our customers,business partners, shareholders and employees.

SEBUAH PERUSAHAAN CHEMICAL & POLYESTER TERKEMUKA YANG SEDANG BERKEMBANG MEMBUTUHKAN BANYAK TENAGA GENERASI MUDA YANG MENYUKAI TANTANGAN UNTUK DITEMPATKAN DI JABODETABEK DENGAN PERSYARATAN :

1.LULUSAN TEKNIK MESIN (TM)
  • Pria Max 28 tahun, Pendidikan Min D3, Tinggi Badan min 160 cm, Mempunyai Motivasi dan Visi baik ke depan.
  • Gambaran Umum Pekerjaan : Mampu membaca Gambar/Technical Drawing, Pengetahuan tentang Maintenance Mechine

2.LULUSAN TEKNIK KIMIA (TK)
  • Pria Max 28 tahun, Pendidikan Min D3, Tinggi Badan min 160 cm, Mempunyai Motivasi dan Visi baik ke depan.
  • Gambaran Umum Pekerjaan : Laborat, memahami Chemical, Mengerti Analisa Product Polyester

3.LULUSAN TEKNIK KIMIA MURNI (TKM)
  • Pria Max 28 tahun, Pendidikan Min D3, Tinggi Badan min 160 cm, Mempunyai Motivasi dan Visi baik ke depan.
  • Gambaran Umum Pekerjaan : Laborat, memahami Chemical, Mengerti Analisa Product Polyester

4.LULUSAN TEKNIK INFORMATIKA (TIF)
  • Pria Max 28 tahun, Pendidikan Min D3, Tinggi Badan min 160 cm, Mempunyai Motivasi dan Visi baik ke depan.
  • Gambaran Umum Pekerjaan : Komputer dan memahami komunikasi dan akses komputer.

5.LULUSAN TEKNIK INDUSTRI (TI)
  • Pria Max 28 tahun, Pendidikan Min D3, Tinggi Badan min 160 cm, Mempunyai Motivasi dan Visi baik ke depan.
  • Gambaran Umum Pekerjaan : Memahami Administrasi Industri, Manajemen Warehouse (Pergudangan)

6.LULUSAN TEKNIK ELEKTRO (TE)
  • Pria Max 28 tahun, Pendidikan Min D3, Tinggi Badan min 160 cm, Mempunyai Motivasi dan Visi baik ke depan.
  • Gambaran Umum Pekerjaan : Memahami Elektronika & Instrumentasi, Motor-motor Listrik.

7.LULUSAN ACCOUNTING (ACC)
  • Pria / Wanita Max 28 tahun, Pendidikan Min D3, P/W Tinggi Badan 160/157 cm, Mempunyai Motivasi dan Visi baik ke depan.
  • Gambaran Umum Pekerjaan : Mampu mengoperasikan Ms. Office, Mampu membuat laporan keuangan perusahaan berdasarkan standart PAI/SKAI

KIRIMKAN LAMARAN LENGKAP PALING LAMBAT 22 JANUARI 2011, KE ALAMAT EMAIL :

hrd-recrt@polychemindo.com

Search : "Lowongan Kerja Tangerang Terbaru, Lowongan Polychemindo Januari 2011, Lowongan Pekerjaan 2011"


Share